Abdullah Sani Serahkan Piala Bergilir Kepada Tanjab Barat Sebagai Juara Umum MTQ ke-50 Provinsi Jambi

Abdullah Sani saat serahkan piala bergilir ke Bupati dan Wabup Tanjab Barat
Dok Diskominfo Provinsi Jambi
Abdullah Sani saat serahkan piala bergilir ke Bupati dan Wabup Tanjab Barat
Penulis: Bahrul Ulum | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - MTQ ke-50 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, pada Jumat,  (8/10/2021).

Penutupan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi ditandai dengan  penyerahan piala bergilir dari Wagub Abdullah Sani  kepada juara umum satu yang diraih oleh tuan rumah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan perolehan nilai 103 poin, yang secara langsung diterima oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat .

Dalam kesempatan tersebut Wagub Jambi atas nama Pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan banyak terimakasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Forkopimda dan seluruh komponen kepentingan yang telah bekerja  keras dalam mensukseskan MTQ ke-50.

"Tanjung Jabung Barat telah perperan sebagai tuan rumah yang baik, terlebih lagi dalam pelaksanaan MTQ ini tuan rumah harus bekerja ekstra, karena pelaksanaan MTQ kali ini di tengah kondisi pandemi Covid-19. Namun alhamdulillah  berkat kerja sama yang baik suluruh tahapan bisa dilaksanakan dengan baik pula," ujar Wagub Abdullah Sani.

Secara khusus, Wagub Abdullah Sani juga berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah mendukung penuh penyelenggaraan dan turut mensukseskan MTQ ke-50 dari awal hingga selesainya kegiatan tersebut

Selain itu, dirinya mengapresiasi kepada seluruh peserta, pelatih, ofisial, dan seluruh kontingen serta dewan hakim MTQ atas partisipasinya dalam kegiatan tersebut.
"
Semoga peran serta kontribusi bapak, ibu saudara dan saudari  tidak hanya menjadi upaya dalam meningkatkan  seni membaca Al-Qur'an, tetapi juga menjadi ladang amal yang juga membawa keselamatan bagi semua orang," lanjut Wagub Abdullah Sani.

Wagub juga mengucapkan selamat untuk kepada para peserta pemenang lomba beserta pelatih, dan berpesan untuk tetap terus tekun membaca dan membaca Al-Qur'an dengan rendah hati.