Ade Andrianus Serukan Milenial untuk Tetap Konsisten Melawan dan Menolak Money Politik

Ade Andrianus
dokumen pribadi Ade Andrianus
Ade Andrianus
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tinggal menghitung hari kita akan dihadapkan dengan pencoblosan Pilkada serentak pada 9 desember 2020, berbagai srategi paslon dilakukan dengan berbagai macam cara untuk meraih kemenangan termasuk melakukan peredaran money politik sebagai bujuk rayu paslon untuk mendulang suara.

Ade andrianus salah satu tokoh muda milenial menyampaikan ajakan untuk melawan dan menolak money politik atau politik uang dengan Memilih calon yang benar-benar konsisten terhadap perjuangan rakyat dan tidak memiliki track record indikasi korupsi.

"Marilah kita tinggalkan tradisi pendahulu yang hanya memikirkan sejengkal kesaku dan sejengkal keperut saja, negara membutuhkan anak muda yang idealis dalam ikut serta perbaikan demokrasi kita ini," kata Ade, Jumat (4/12/2020).

Sebagai kita ketahui pemilih yang berada swing voters begitu banyaknya juga harus ikut berperan penting untuk tidak golput dan ikut serta melawan dan menolak Politik uang.

Dengan melakukan hal kecil ini atas dasar kebersamaan inilah harapan kita hadir sosok pemimpin yang memang istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

"Kita mulai memutus mata rantai peredaran uang jahat ini mulai dari tetangga, lingkungan, serta provinsi, kabupaten/kota kita sendiri. Jangan biarkan orang-orang jahat mengusai dan merusak masa depan kita semua," ujarnya.

Ade juga mengajak generasi milenial untuk membantu instansi dan lembaga penegakan hukum dengan cara melapor ke Bawaslu atau kepihak kepolisian jika melihat indikasi money politik ini.