Adib CE, Agus Kahar dan Alvie Ivan Sisir Millenial Muaro Jambi untuk Memenangkan CE-Ratu

Adib CE, Agus Kahar, Alvie Ivan bersama Millenial Muaro Jambi
Istimewa
Adib CE, Agus Kahar, Alvie Ivan bersama Millenial Muaro Jambi
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - M. Khalid Syailendra yang merupakan putra Cek Endra mulai turun gunung menggarap basis millenial bersama Agus yang merupakan anak saudagar Bugis H. Kahar dan Alvie Ridho yang merupakan putra Ivan Wirata.

Hal ini dilakukannya dengan menyisir millenial Kabupaten Muaro Jambi guna memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 1, Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Adib CE sapaan M. Khalid Syailendra mengatakan konsolidasi bersama millenial Kabupaten Muaro Jambi ini dilakukan untuk pemenangan di Pilgub 9 Desember mendatang.

"Kita menargetkan 80 persen kemenangan suara millenial di Kabupaten Muaro Jambi untuk CE-Ratu," kata Adib di Sekretariat DPD II Golkar Muaro Jambi, Sabtu (27/9) kemarin.

"Kami akan terus komunikasi dengan sahabat - sahabat millenial di seluruh kabupaten/kota, untuk menghantarkan kemenangan CE-Ratu menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi," tambahnya.

Untuk diketahui, pada konsolidasi bersama millenial Muaro Jambi ini, dihadiri Korkab millenial Muaro Jambi, Herman, perwakilan Kordes 16 desa dan Sekretaris AMPG Muaro Jambi, Alvie Ridho.