Buka Pendaftaran Bacaleg, Ketua Partai Ummat Jambi: 4 Orang Sudah Mendaftar untuk DPR RI

Penulis: Anil Hakim , Editor: Muhammad Sapi'i - Jumat, 05 Agustus 2022 , 15:33 WIB
Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi, Mahili
Istimewa
Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi, Mahili

JERNIH.ID, Jambi - Sejumlah Parpol (Partai Politik) secara resmi telah mengumumkan pembukaan pendaftaran Bacaleg (Bakal Calon Anggota Legislatif) dari mulai tingkat Pusat sampai ke Kabupaten/Kota beberapa waktu lalu.

Hal tersebut tidak terkecuali dengan Partai Ummat Provinsi Jambi. Partai bentukan Amien Rais yang tergolong masih baru tersebut telah membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama Partai Ummat.

"Untuk Bacaleg di semua Kab Kota sudah mulai ada, dan sudah ada juga dapil yang isinya sudah berlebih," kata Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Jambi, Mahilli, Jumat (5/8/2022).

Mahilli mengatakan bahwa untuk tingkat DPR RI, sudah ada yang menyatakan mendaftarkan diri melalui Partai Ummat.

"Kalau untuk Provinsi dari 6 dapil sudah ada yang daftar tapi baru beberapa orang, untuk DPR RI baru 4 orang," ucapnya.

"Semua dapil sudah ada yang daftar tapi belum lengkap, kalau DPR RI Mahilli, Wahab Hasyab, Fahmi Rizal, Partinggalan Siregar," tambah Mahili.

Ia juga menegaskan, bahwasanya sejauh ini Partai Ummat siap untuk menghadapi verifikasi parpol dari tingkat Pusat hingga ke Kabupaten Kota khususnya di Provinsi Jambi.

"Intinya menghadapi verifikasi saat ini kita dari Partai UMMAT siap. Insyaallah Senin DPP daftarkan ke Sipol KPU," tutupnya.



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID