Dukungan PKS di Pilbup Tanjabbar Masih Berproses, Aziz Rahman: Semua Masih Berpeluang

Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Istimewa
Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Pemilihan Bupati (Pulbup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat sejauh ini baru ada satu pasangan calon yang telah memastikan dukungan partai.

Pasangan yang telah memastikan dukungan tersebut, yakni Mulyani dan Amin Abdullah. Pasangan ini telah resmi di usung PDI Perjuangan maju di Pilbup Tanjab Barat Desember mendatang.

Kandidat lainnya, Anwar Sadat yang merupakan kader PAN pemilik 5 kursi mengakui saat ini intens berkomunikasi dengan PKS pemilik 2 kursi di DPRD Tanjab Barat untuk maju di Pilbup Tanjab Barat.

Anwar Sadat yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi ini digadang-gadang akan berpasangan dengan Khairan yang juga kader PAN.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tanjab Barat, Azis Rahman ketika dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan jika saat ini rekomendasi dukungan PKS di Pilbup Tanjab Barat masih berproses.

"Saat ini dukungan untuk semua kandidat yang mendaftar di PKS untuk Pilbup Tanjab Barat masih berproses," kata Azis, Jumat (26/6/2020).

Lalu bagaimana, dengan komunikasi intens yang diakui Anwar Sadat ke PKS?. Menanggapi hal ini Azis mengatakan jika semua kandidat masih berpeluang, karena semua masih berproses.

"Semua masih dinamis, kecuali deklarasi sudah dilakukan," tutupnya. (Jernih.id)