GeMPAL: Kemenangan Al Haris-Sani Adalah Kemenangan Kita Bersama

GeMPAL saat nyatakan pernyataan kemenangan Al Haris-Sani
Istimewa
GeMPAL saat nyatakan pernyataan kemenangan Al Haris-Sani
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris-Abdullah Sani dinyatakan menang berdasarkan hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Atas kemenangan ini, Ketua Gerakan Masyarakat Pendukung Al Haris-Sani (GeMPAL), Rudi Ardiansyah mengucapkan rasa syukur atas amanah yang diberikan masyarakat Jambi untuk pasangan Al Haris-Sani.

"Kemenagan ini adalah kemenangann masyarakat Jambi dan kemenangan kita bersama, bahwa rakyat memberikan amanah kepada Al Haris-Sani untuk memimpin masyarakat Jambi," kata Rudi, Kamis (10/12/2020).

Sebelumnya, LSI menyatakan dari hasil suara yang terkumpul 100 persan, Al Haris-Abdullah Sani dinyatakan unggul dengan perolehan 38,89 persen, CE-Ratu 36,71 persen dan Fachrori-Syafril 24,40 persen.

Sementara itu, dari hasil real count KPU Jambi dengan suara masuk 49,37 persen pada pukul 18:25 WIB 10 Desember 2020, pasangan Al Haris-Sani juga masih unggul dengan perolehan 38,6 persen, CE-Ratu 37,7 persen dan Fachrori-Syafril 23,7 persen.