Gubernur Al Haris Buka Bersama PKM Jambi

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Kamis, 28 Maret 2024 , 09:54 WIB
Al Haris buka bersama PKM Jambi, Rabu (27/3)
Jernih.id
Al Haris buka bersama PKM Jambi, Rabu (27/3)

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris melakukan silaturahmi dan buka bersama Perkumpulan Keluarga Merangin (PKM) Jambi di auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (27/3/2024).

Silaturahmi ini dihadiri tokoh-tokoh keluarga Merangin Jambi, serta mahasiswa Merangin yang tengah menuntut ilmu di Ibu Kota Provinsi Jambi.

Al Haris mengatakan PKM adalah wadah keluarga besar masyarakat Merangin yang ada di Kota Jambi, wadah yang masih sepakat, semangat mempererat tali silaturahmi.

“Ini wadah keluarga besar, banyak orang yang merantau tidak punya wadah tidak punya keluarga besar, Alhamdulillah kita ini masih semangat, masih sepakat, masih sama-sama bahwa kita tinggal di kota Jambi tidak boleh lupo kito dari Kabupaten Merangin,” kata Gubernur Al Haris.

Al Haris mengharapkan meski masyarakat Merangin Jambi berbeda profesi namun Haris tetap kompak dalam satu wadah yakni PKM.

“Kta satu keluarga besar, kita banyak berbagai macam profesi ada dosen, PNS dan banyak yang lainnya, kita adalah satu wadah dibawah PKM. Mari kita satukan hati bersama-sama bahwa kita di rantau kita bersatu kita kuat,” ujar Al Haris lagi.

Senada juga disampaikan Ketua PKM Jambi, Hasan Mabruri agar masyarakat Merangin yang ada di Jambi untuk tetap menjaga silaturahmi.

“Kita sudah banyak menghadapi berbagai dinamika politik dan sebagainya. Namun yang terpenting kita terus membangun tali silaturahmi ini dengan baik,” sebutnya.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID