Gubernur Al Haris Harap Warga Jambi Tidak Ragu Divaksin

Al Haris saat meninjau vaksin massal BI Cabang Jambi
Diskominfo Provinsi Jambi
Al Haris saat meninjau vaksin massal BI Cabang Jambi
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris berharap warga Jambi tidak ragu divaksin, hal ini disampaikan dalam sambutannya saat melaksanakan kunjungan kerja meninjau Vaksinasi Covid-19, yang digelar secara massal oleh Bank Indonesia (BI) Cabang Jambi, di Aula terbuka EV Garden Palmerah Jambi, Sabtu (31/7/2021).

“Warga Jambi saya minta cepat semuanya kita vaksin, jadi Bapak Ibu sekalian saya berharap kita semuanya tidak ragu dengan vaksin ini pak. Ajak keluarganya, anaknya, menantunya, semua diajak,”pinta Al Haris.

Gubernur Jambi yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Jambi Hj Hesti Haris, S.E., menerangkan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan seluruh Instansi dan lembaga, baik lemerintah maupun swasta utuk menangani penyebaran Virus Covid-19 di Provinsi Jambi, diantaranya dengan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 secara massal bagi masyarakat Jambi.

“Nanti kapan saja dimana ada vaksin, warga yang belum, ajak vaksin pak ya. Karena luar biasa ini, jadi Bapak Ibu sudah luar biasa covid ini menyerang kita. Setiap hari angkanya luar biasa melonjak, sehari sampai lima orang yang kena di Jambi. Bayangkan, ya ini ikhtiar kita. Saya berharap untuk semua warga Jambi mengikuti vaksin,” imbaunya.

Al Haris juga memberikan motivasi kepada seluruh mayarakat Jambi agar tetap semangat menghadapi kondisi yang sangat meresahkan, dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini. "Terima kasih. Semangat, untuk warga Jambi tetap sehat," tutupnya.