Hadapi PSU, Milenial Al Haris-Abdullah Sani Siapkan Skenario 'Gerakan Kepung TPS'

Al Haris-Abdullah Sani
Istimewa
Al Haris-Abdullah Sani
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan hasil sengketa Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi dengan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 88 TPS yang berada di lima Kabupaten/Kota.

Menghadapi Pemilihan Suara Ulang (PSU) tersebut Gerakan Milenial Al Haris-Abdullah Sani (GEMA) Provinsi Jambi telah menyiapkan strategi khusus.

Andi Khatulistiwa yang merupakan Punggawa dari GEMA menyampaikan utuk menghadapi PSU nanti tentu kami sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua anggota GEMA yang TPS-nya masuk dalam radar PSU.

"Kami telah menyiapkan skenario khusus yang kami namankan dengan 'Gerakan Kepung TPS'. Untuk teknisnya sendiri itu tentu menjadi rahasia yang tidak bsa kami sampaikan ke publik. Namun intinya dengan memohon ridho Allah SWT kami siap untuk PSU nanti," kata Andi, Minggu (28/3/2021).

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi dalam amar putusannya memerintahkan dilakukan PSU pada 88 TPS di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batanghari, Kerinci dan Kota Sungai Penuh.