Hanura Labuhkan Dukungan ke Fachrori Umar di Pilgub Jambi

Surat tugas Partai Hanura yang langsung diterima Tim Fachrori Umar
Istimewa
Surat tugas Partai Hanura yang langsung diterima Tim Fachrori Umar
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Partai Hanura yang memiliki dua kursi di DPRD Provinsi Jambi telah menentukan dukungannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi Desember mendatang.

Hal ini diketahui, dengan diberikannya surat tugas kepada kandidat patahan di Pilgub Jambi, yakni Fachrori Umar.

“Dukungan sudah ke Pak Fachrori Umar. Tapi berupa surat tugas,” ujarnya Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi, M. Yusup, Jumat (26/6).

Yusup mengatakan surat tugas ini diberikan sembari pihaknya menunggu nama wakil yang nantinya akan diserahkan kembali ke DPP Hanura.

“Karena mendaftar kemarin belum ada nama wakil, jadi masih berupa surat tugas. Setelah itu baru ada rekomendasi secara resmi,” sebutnya.

Ketua Tim Keluarga Tim Fachrori Umar, Miftahul Ikhlas ketika dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan jika pihaknya juga telah mendapatkan kabar ini yang langsung disampaikan Sekretaris jenderal DPP Hanura, Gede Pasek Suardika.

”Alhamdulillah kami sudah mendapatkan satu perahu yakni Hanura, yang langsung diberikan sekjen Hanura di DPP Hanura Jakarta, ” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Paul ini, juga menyampaiakn jika saat ini pihaknya masih melengkapi partai politik untuk maju Pilgub Jambi 2020.

”Mudah-mudahan tercapai 20 kursi," tukasnya.