Kawal Ketat Suara Al Haris-Sani, Ritas: Kemanapun Kotak Suara, Tidak Ada Celah Curang

Ritas Mariyanto
Istimewa
Ritas Mariyanto
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi di 88 TPS dan 5 Kabupaten/Kota di Jambi dipastikan mendapat pengawalan ketat dari berbagai pihak, terutama Bawaslu dan aparat kepolisian untuk mensukseskan jalannya Demokrasi.

Namun pengawalan juga datang dari Tim masing-masing Calon, dari Tim 03 Al Haris-Sani akan mengerahkan seluruh simpatisan dan relawan untuk mengawal jalannya demokrasi yang jujur, adil dan transparan.

Ritas Devisi Pengamanan 03, menyebut jauh sebelum ini pihaknya telah membentuk TIM RETAS 88.

"Kita sudah bentuk tim retas 88, nantinya kita menurunkan personel setiap TPS, 2 orang", ujarnya kepada ampar.id Selasa (25/5/2021)

Tugasnya kata Ritas, mengawal, monitoring, kejadian dan masalah yang ada di TPS mulai dari jam 07.00 WIB pagi sampai dengan kotak suara berada di posisi aman.

Selain itu, kata Ritas Tim Retas 88 juga memantau dan mendokumentasikan Hasil akhir dari pada penghitungan di tingkat TPS, C1, absen di foto.

"Kita kawal dan itu harga mati, kemanapun kotak suara di kawal, kita pastikan tidak ada celah untuk curang disana kita pastikan kotak suara tidak berpindah-pindah", tegasnya

Terlahir, kata Dia ada ribuan dari tim dan simpatisan Al hari-Sani ikut pantau PSU Pilgub Jambi 27 Mei 2021.