Konsumsi Sabu, 3 Pria di Merangin Dibekuk Aparat

Tiga pelaku pepengguna narkotika jenis sabu-sabu
Istimewa
Tiga pelaku pepengguna narkotika jenis sabu-sabu
Penulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Tiga orang pemuda di Kabupaten Merangin, Jumat (13/11/2020) lalu terpaksa digiring aparat Polres Merangin, karena kedapatan sedang mengkonsumsi sabu.

Ketiganya adalah Idcham (47), Arman (25) dan Kurniawan (36) warga Camp. PT. WA Desa Gedang Kecamatan Jangkat. Ketiganya diamankan di Desa Gedang Kecamatan Jangkat.

Informasi yang disapatkan, penangkapan ketiganya berawal adanya informasi jika di TKP sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis sabu. Berbekal Informasi aparat bergerak.

Tepatnya Jumat (13/11/2020) sekira jam 00.30 wib Anggota Polsek Jangkat yang dipimpin Kapolsek Jangkat IPTU Ambarlianto mendapatkan Informasi dari masyarakat di TKP sedang ada orang mengkonsumsi jenis sabu.

Setibanya di TKP sekira jam 01.30 wib langsung dilakukan penggerebekan dan ditemukan 3 (tiga) orang laki laki sedang mengkonsumsi sabu. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket sabu dan alat hisapnya.

Yang diakui adalah milik bersama dari interogasi awal Narkotika tersebut didapatkan dari Yogi. Kemudian Kapolsek Jangkat melakukan koordinasi dengan anggota Sat Resnarkoba untuk dilakukan back up dan pengembangan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy, melalui Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan penangkapan ketiga pelaku tersebut.

“Betul pelaku sudah diamankan berikut dengan barang bukti sabu bruto 0,15 gram dan alat hisap," ujar Edih, Selasa (17/11/2020).