Kunjungan Perdana ke Kerinci, Al Haris Mengaku Bahagia Bisa Duduk Ditengah Bupati dan Walikota

Adirozal (kiri), Al Haris dan Ahmadi
Diskominfo Provinsi Jambi
Adirozal (kiri), Al Haris dan Ahmadi
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Kerinci - Bupati Kerinci, Adirozal bersama Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir jajaran pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta unsur Forkopimda menyambut kunjungan kerja dan silaturahmi Gubernur Jambi, Al Haris ke Bumi Sakti Alam Kerinci, Minggu (1/8) malam.

Kunjungan Gubernur Al Haris tersebut menjadi kunjungan perdana pasca dilantik sebagai Gubernur Jambi.

Bupati Kerinci Adirozal dan Walikota Sungai Penuh, Ahmadi menyampaikan ucapan selamat datang bagi Gubernur Al Haris dan Ketua TP PKK Hj Hesti Haris, S.E di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Pada jamuan makan malam yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Kerinci , Bupati Kerinci Adirozal dan Wako Ahmadi menyampaikan paparan terkait perkembangan Covid 19 dan upaya penanganan serta kendala yang dihadapi pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kedua kepala daerah yang telah menyambut dengan baik kunjungan kerjanya di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Al Haris juga menyampaikan dirinya sangat bahagia bisa duduk ditengah Bupati dan Walikota. "Ini sangat jarang terjadi, ini merupakan petanda baik antara Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk kedepannya," ujar Al Haris.