Mobil Bupati Mashuri Alami Kecelakaan di Batanghari

Mobil Bupati Mashuri yang mengalami kecelakaan Mobil Bupati Mashuri yang mengalami kecelakaan
Penulis: Upro | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Jambi - Bupati Merangin Mashuri terlibat kecelakaan, mobil Toyota Fortuner BH 1023 F yang membawa diirinya menuju Kota Jambi bertabrakan di Jalan Lintas Jambi-Muara Tembesi, Kamis (9/9/2021).

Beruntung Mashuri beserta ADC tidak celaka, dirinya selamat dan mendapatkan pertolongan cepat serta dilarikan kerumah sakit terdekat. Mashuri hanya sedikit nyeri bagian dada karena benturan saat bertabrakan.

"Iya (kecelakaan) bapak bupati tidak apa apa, sekarang dirawat, di RSUD Hamba Muara Bulian," ungkap orang dekat Bupati Mashuri.

Informasi yang didapatkan, kecelakaan mobil Bupati Merangin Mashuri terjadi sekitar pukul 3.30 WIB, tepatnya di Kelurahan Sridadi Batanghari. Bupati Merangin disebut akan menghadiri acara Musrenbang Provinsi di Jambi.

Kejadian ketika itu mobil truck berisikan batu bara dengan arah yang sama menuju arah Jambi, saat itu mobil Patwal yang mengiring bupati sudah memberikan kode serine namun tiba tiba mobik truck membanting setir.

Seketika itu mobil yang ditumpangi bupati datang dari arah belakang, sehingga terjadi tabrakan dan dentuman keras terdengar disekitar TKP. Mobil Bupati Mashuri mengalami ringsek rusak berat dibagian depan.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora membenarkan kecelakaan tersebut. "Benar, mobil trucknya sudah kita amankan," singkatnya.