Pasien Sembuh Covid-19 di Jambi Bertambah Empat, Tiga Diantaranya Berasal dari Sarolangun

Jubir Covid-19 Jambi, Johansyah
Humas Pemprov Jambi
Jubir Covid-19 Jambi, Johansyah
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Kabar baik untuk masyarakat Provinsi Jambi, dimana hari ini, Minggu (5/7/2020) pasien sembuh dari virus Corona (Covid-19) di Jambi bertambah 4 orang sehingga total pasien sembuh berjumlah 81 orang.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengungkapan jika 4 pasien terbaru yang dinyatakan sembuh ini berasal dari Kota Jambi dan Kabupaten Sarolangun.

“Alhamdulillah, hari ini pasien sembuh di Provinsi Jambi bertambah 4 orang setelah uji swab terbarunya kembali negatif Covid-19, sehingga total pasien sembuh ada 81 orang,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Adapun 4 pasien yang dinyatakan sembuh setelah uji swab terbaru kembali negatif Covid-19, yakni:

1. Pasien 32 dengan inisial A umur 52 tahun seorang perempuan asal Kabupaten Sarolangun dirawat di RSU H. M. Cahatib Quzwain, yang mempunyai riwayat pulang dari Padang.

2. Pasien 44 dengan inisial MR umur 23 tahun seorang perempuan asal Kabupaten Sarolangun dirawat di RSU H. M. Cahatib Quzwain, yang mempunyai riwayat pulang dari Padang.

3. Pasien 109 dengan inisial R umur 50 tahun seorang perempuan asal Kabupaten Sarolangun dirawat di RSU H. M. Cahatib Quzwain, yang mempunyai riwayat pedagang di pasar.

4. Pasien 09 dengan inisial TR umur 49 tahun seorang perempuan asal Kota Jambi dirawat di RSU Abdul Manap, Kota Jambi yang merupakan Klaster Gowa.

"Dengan demikian, keempat pasien ini dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang," tandasnya. (Jernih.id)