PMI Jambi Gelar Apel Siaga Bencana

Apel siaga bencana PMI Provinsi Jambi
Istimewa
Apel siaga bencana PMI Provinsi Jambi
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi menggelar apel siaga bencana yang dilaksanakan di halaman Sekretariat PMI Provinsi Jambi, kawasan Broni, Kota Jambi, Kamis (18/2/2021).

Ketua PMI Provinsi Jambi, Hasan Basri Agus (HBA) menyampaikan akhir-akhir ini memang marak bencana terjadi, bagi kita PMI adalah akan selalu peduli dengan kejadian-kejadian ini.

Pada kesempatan ini, HBA juga mengucapkan terima kasihnya kepada relawan bersama dan organisasi kemasyarakatan yang telah mempercayakan kepada PMI Jambi untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

"Hal seperti ini kita harapkan nanti kedepan agar terus kita bina dan terus kita pupuk kebersamaan kita untuk kepentingan membantu masyarakat,"

Anggota DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman PMI Provinsi Jambi yang selama ini sudah bekerja keras membantu masyarakat.

"Seperti kejadian tiba-tiba banjir di Kota Jambi, semua teman-teman turun kelapangan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah tersebut," tukasnya.

Sekedar informasi, pada apel siaga bencana PMI Provinsi Jambi ini juga diserahkan bantuan alat perahu dengan safety yang disumbangkan oleh Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Provinsi Jambi dan diterima langsung Ketua PMI Provinsi Jambi.