PPDB Dibuka 10 Juni, Kadisdik Syamsurizal: Kita Berniat Tidak Ada Anak Yang Tidak Bersekolah

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Rabu, 05 Juni 2024 , 12:08 WIB
Kadisdik Provinsi Jambi Syamsurizal Kadisdik Provinsi Jambi Syamsurizal

JERNIH.ID, Jambi - Proses Belajar Mengajar Tahun ajaran 2023/2024 segera berakhir. Dan akan mrmasuki Tahun Ajaran Baru 2024-2025. Dalam Menghadapi tahun ajaran baru ini, seluruh satuan pendidikan di Provinsi Jambi. Termasuk Sekolah Tingkat SMA/SMK dibawah naungan Dinas Pendidikan Provinsi Jambi mulai bersiap untuk melaksanakan Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB.

Untuk pelaksanaan PPDB Tahun 2024 ini, Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Sudah menetapkan jadwal penerimaan. Yaitu Pelaksanaan PPDB di semua satuan Pendidikan Tingkat SMA Se Provinsi Jambi. Mulai dibuka tanggal 10 Juni 2024.

Menjelang pembukaan PPDB tersebut Disdik Mulai melakukan berbagai tahapan. Salah satunya Tahapan sosialisasi, agar Informasi mengenai PPDB betul-betul sampai ke masyarakat Provinsi Jambi.

Terkait dengan PPDB ini, Kadisdik Provinsi Jambi Syamsurizal mengatakan, Bahwa dirinya berniat dengan adanya PPDB ini. Tidak ada lagi anak yang tidak bersekolah di Provinsi Jambi. Mengingat PPDB memberikan Kemudahan.

“10 juni mulai dibuka pendaftaran PPDB Reguler 2024. Tentu Kita selalu berniat tidak ada anak yang tidak bersekolah di Provinsi Jambi ini,” ungkap Syamsurizal.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID