Pukul dan Gigit Kuping Istri Sampai Luka, Pria di Merangin Ditangkap

Ilustrasi
Istimewa
Ilustrasi
Penulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Seorang pria di Kabupaten Merangin, terpaksa ditangkap aparat Kepolisian. Setelah memukul dan menggigit kuping istrinya sampai mengeluarkan darah.

Dugaan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ini terjadi di wilayah Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang.

Informasi yang dihimpun, KDRT ini terjadi pada Senin (09/03/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, dimana saat itu korban yang bernama Endang Suryati bertengkar mulut dengan suaminya bernama Robi.

Dalam pertengkaran itu korban mendapat perlakuan kasar dari suaminya sendiri. Dimana korban dipukul oleh pelaku dibagian kening sebanyak dua kali, dan menggigit telinga korban hingga luka.

Beruntung dalam pertengkaran itu dilerai oleh anak korban dan pelaku sendiri hingga pertengkaran pun berakhir. Tidak lama usai pertengkaran kedua korban dan pelaku, datanglah anggota Polsek Pamenang dan membawa keduanya ke Kantor Polsek.

Kasubbag Humas Polres Merangin Iptu Edih, membenarkan adanya KDRT yang terjadi diwilayah Pamenang, kata Edih, karena korban tidak terima perlakukan pelaku, korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.

"Dia (pelaku) juga diamankan, karena melakukan kekerasan pada istrinya," ungkap Edih.

Dia katakan, pelaku sudah dibawa ke Kantor Polsek Pamenang untuk dilakukan pemeriksaan, saat pemeriksaan pelaku mengakui telah melakukan perbuatan kekerasan pada korban.

Untuk diketahui laporan korban dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B-/III/2020/Jambi/Merangin/Sek Pamenang tanggal 09 Maret 2020. -Sp.Kap/04/III/2020/Sek Pamenang, tanggal 09 Maret 2020 - Sp Han /04/III/2020/Sek. Pamenang tanggal 10 Maret 2020.