Rio Albadri Resmi Dilantik Sebagai Ketua HMPM Periode 2021-2022

Pelantikan pengurus HMPM Jambi periode 2021-2022 Pelantikan pengurus HMPM Jambi periode 2021-2022
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Jambi - Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Pelajar Merangin (HMPM) periode 2021-2022 yang di laksanakan di gedung Kesbangpol Provinsi Jambi, Minggu (12/9) kemarin.

Hadir pada pelantikan ini, Ketua Ikatan Keluarga Merangin (IKM) H. Ibrahim, senior-senior Himpunan Pemuda Merangin (HPM) dan juga para tamu undagan dari paguyuban lainnya di lingkup Kota Jambi.

Ketua Umum terpilih HMPM Rio Albadri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada senior-senior IKM, HPM dan HMPM yang telah mensuport kegiatan pelantikan pengurus baru HMPM.

"Kami yakin dan percaya dalam satu periode ini kami akan melaksanakan amanah ini dengan baik dan juga kami akan mengembangkan potensi-potensi sumber daya manusia maupun suber daya alam yang ada di Merangin dan tak lupa pula nantinya suport dari Pemkab Merangin maupun Pemprov Jambi," katanya.

Hadir pada pelantikan ini, Ketua IKM H. Ibrahim mengucapan selamat kepada kepengurusan HMPM priode 2021-2022 yang dilantik ini.

"Semoga bisa menjadi organisasi yang menjunjung tingi integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dan selalu berkomunikasi dengan baik kepada pemerintah daerah dan juga senior IKM dan HPM Jambi.

Ketua IKM juga  sangat mengapresiasi program rumah kreasi dan pariwisata, yang mana program ini bertujuan mempromosi wisata Merangin, produk lokal UMKM Merangin dan budaya yang ada di Merangin.

"Pada kegiatan hari ini saya sangat bangga karena HMPM Jambi membuka stan, mempromosikan UMKM masyrakat yang mana ini adalah bentuk kecintaan terhadapat daerah kita," tukasnya.