Riwayat Perjalanan dari Jakarta, Pasien Positif 05 Asal Tanjab Barat Adalah Pengusaha

Jubir Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin
Istimewa
Jubir Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Tim Gugus Tugas Penanganan virus corona (Covid-19) Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengungkpkan jika pasien 05 positif Covid-19 asal Tanjab Barat merupakan seorang pengusha.

Pasien positif 05 ini merupakan pengusaha, seorang perempuan umur 47 tahun,” kata Jubir Penanganan Covid-19 Tanjab Barat, Taharuddin saat dikonfirmasi jernih.id, Selasa (14/4/2020) malam.

Baca juga: Pasien 05 Positif Corona di Jambi Barasal dari Tanjab Barat

Ia juga menjelaskan jika pasien positif 05 ini pernah melakukan transaksi di salah satu Bank di Tanjab Barat, hal itu diketahui dari hasil pihaknya melakukan kontak tracing terhadap pasien positif 05 ini.

Saat ditanyakan lebih lanjut, pasien positif 05 pernah melakukan teransaki di Bank mana, ia menyatakan terkait itu tidak bisa disebutkan.

“Untuk Bank mana tidak bisa kita sebutkan, yang jelas dari hasil kontak tracing tersebut telah dilakukan rapid test. Alhamdulillah hasilnya negatif semua, tapi nanti rapid test tahap kedua akan kita lakukan kembali,” ujarnya.

Baca juga: Breaking News! Pasien Positif Covid-19 Jambi Bertambah Menjadi 5 Orang

Mengenai riwayat perjalanan pasien positif 05 virus corona ini, Kadis Kominfo Tanjab Barat ini mengatakan jika pasien positif 05 ini ada melakukan perjalan dari Jakarta.