Sambangi Semurup, Cek Endra Kenang Jasa Guru Minah

CE-Ratu saat kukuhkan Tim Pemenangan wilayah Semurup
Istimewa
CE-Ratu saat kukuhkan Tim Pemenangan wilayah Semurup
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Kerinci - Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh mengukuhkan Tim Pemenangan CE-Ratu wilayah Semurup, Kerinci, (12/9) lalu.

Di Semurup ini, CE tiba-tiba mengungkapkan jika dirinya mengenang jasa seorang guru yang bernama Aminah. Dari tangan guru Minah sapaan Aminah dirinya bisa mengenal huruf, konsonan kata, hingga baca tulis.

“Dari tangan bu Minah, saya mengenal huruf A. Beliaulah yang berjasa sehingga saya bisa baca tulis hitung,” kata Cek Endra.

Bupati Sarolangun ini, juga semakin bersyukur, pasalnya leluarga besar guru Minah di Semurup ikut mendukungnya maju di Pilgub Jambi. Bahkan, adik kandung guru Minah, Janewar, kini bergabung di barisan pemenangan CE-Ratu.

Di Semurup, Cek Endra mengukuhkan Boy Edwar mengomandani tim pemenangan. Para punggawa pemenangan CE-Ratu di wilayah Kerinci tengah itu juga diperkuat sejumlah tokoh kesohor. Ada Arsal, mantan Cawabup Kerinci. Banyak pula mantan pejabat, dari camat hingga kepala dinas di era Gubernur Zulkifli Nurdin. (*)