Sejarah Baru Terukir, RRQ Hoshi Menjadi Juara MPL ID 2 Season Berturut-turut

Juara MPL Season 6 RRQ Hoshi
Instagram: RRQ R7
Juara MPL Season 6 RRQ Hoshi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jakarta - RRQ Hoshi baru saja mengukir sejarah baru di Mobile Legend Professional League (MPL) Indonesia, hal ini pasca RRQ Hoshi kembali menjadi juara di MPL Indonesia season 6.

RRQ Hoshi menjadi satu-satunya team esport di MPL ID yang berhasil menjadi juara berturut-turut, yakni di season 5 dan season 6 ini setelah menjalani pertarungan yang sengit di babak grand final, Minggu (18/10/2020) kemarin.

Piala MPL Indonesia seasion 6 ini, menjadikan RRQ Hoshi saat ini sudah menorehkan tiga piala di MPL Indonesia, dari MPL ID season 2, MPL ID season 5, dan MPL ID season 6 ini.

Jalannya Pertandingan

Pada grand final ini, RRQ Hoshi masih mengandalkan line up terbaiknya, Alberttt, Lemon, Xinn, Vyn, dan juga R7. Sementara Alter Ego juga menurunkan line up terbaiknya, yakni Celiboy, Udil, LeoMurphy, PAI serta Ahmad.

5 game yang dipertandingkan di babak grand final tersaji sangat seru. RRQ sempat memimpin dengan skor 2-1. Tapi, Alter Ego bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di game ke-5 pertandingan terjadi sangat keras. RRQ Hoshi dan Alter Ego sama-sama ingin menjadi juara MPL ID Season 6.

RRQ Hoshi akhirnya memastikan titel juara MPL Indonesia Season 6 dengan skor 3-2, usai mencetak wiped out di game kelima menit ke-42, menaklukkan Alter Ego dengan selisih poin kill sangat tipis, yakni 33-32.

Kemenangan ini juga membuktikan bahwa RRQ Hoshi sungguh adalah Raja dari Segala Raja!. Dan inilah pertandingan terbaik sekaligus pertandingan terlama sepanjang Playoffs MPL ID season 6.

Tak hanya itu, predikat juara MPL ID Season 6 juga menjadikan Lemon sebagai pemain yang berhasil meraih tiga gelar juara MPL ID.