Soal Vaksin Covid, Rocky Candra: Optimis Ekonomi Membaik

Rocky Candra
Istimewa
Rocky Candra
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Vaksin corona virus disease 2019 (Covid-19), sudah tiba di Jambi. Terkait ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra, optimis ekonomi akan membaik.

"Semoga vaksin bisa cepat digunakan. Sehingga pandemi ini berakhir. Kita optimis ekonomi Jambi akan membaik setelah," ungkap Rocky Candra, kepada media, Sabtu (9/1/2021).

Menurut Ketua Cabor ESport Jambi ini, pandemi covid-19 adalah cobaan berat bagi semua masyarakat khususnya Jambi. Tetapi berkat kerja sama dan kesabaran, semoga pandemi ini bisa segera berakhir.

Dan, masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal. Termasuk, aktivitias ekonomi bisa lebih lancar dari sekarang.

"Semua kita tahu, sejak pandemi covid-19 menyerang, ekonomi jadi anjlok. Tapi berkat adanya vaksi ini, kita yakin pandemi bisa segera berakhir," beber pemain game PUBG ini, lagi.

Ditambahkannya, pemberian vaksin perlu diawasi semua pihak. Selain itu, vaksi lain diharap bisa segera menyusul sehingga cepat didistribusikan ke seluruh lapisan masyarakat.

"Saat ini untuk tenaga kesehatan dulu, sebagai garda depan pandemi Covid-19. Setelah ini baru disalurkan ke masyarakat. Kita semua berhak mengawasi penyaluran vaksin tersebut," paparnya.

Rocky juga memberi apresiasi kepada Pemerintah RI dan Pemprov Jambi, atas kesigapan menangani pandemi Covid-19 ini.

"Beruntung vaksin covid telah ditemukan. Kalau tidak, bisa berbahaya bagi ekonomi makro kita," papar pengusaha muda ini.

Ia juga menjelaskan, bahwa dalam waktu dekat, akan ada rapat hearing dengan gugus tugas covid-19 untuk penanganan pandemi ini di tahun anggaran 2021.

"Dalam waktu dekat rapat. Membahas langkah-langkah selanjutnya untuk penanganan Covid-19," tutup Rocky, kader Gerindra Jambi.(*)