Syafril Nursal: Pemerataan Penting, Jangan Ada Daerah yang Merasa Terpinggirkan

Fachrori Umar dan Syafril Nursal
Foto: Ady
Fachrori Umar dan Syafril Nursal
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2, Syafril Nursal bertekad untuk melanjutkan pemerataan pembangunan di pembangunan di Provinsi Jambi. Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi daerah yang merasa terpinggir dari pesatnya kemajuan pembangunan.

Dalam hal ini mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini mengatakan, pemerataan pembangunan akan dilakukan dengan melanjutkan pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di semua kabupaten kota di Jambi. Dengan begitu, Syafril berharap tidak ada lagi daerah yang merasa sebagai pinggiran.

“Konsep pak Fachrori dan saya pembangunan harus merata, instrumen nya tentu proporsi anggaran yang merata dan fokus untuk menjawab persoalan infrastruktur di tiap kabupaten kota, insya Allah dengan Jambi berkah tak ada lagi kawasan pinggiran. Semua warga berhak untuk sejahtera dalam pembangunan," kata Syafril, Sabtu (26/9).

Lebih lanjut Jendral yang terlihat tegas namun ramah ini menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur di Jambi perlu dilakukan agar mobilitas warga ke pusat-pusat ekonomi menjadi lebih mudah. Dengan begitu roda ekonomi warga bisa berputar lebih kencang.

“Setelah infrastruktur, kita akan bersama-sama melanjutkan program yang telah lama menjadi fokus saya, yakni mengurangi kemiskinan dan pengangguran dengan pengembangan ekonomi berbasis desa," tandasnya.(*)