Tokoh Pemuda CERAH Alihkan Dukungan ke Al Haris-Sani

Afrioga Felmi
Facebook Afrioga Felmi
Afrioga Felmi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tokoh pemuda Cek Endra-Ratu Munawaroh (CERAH), Afrioga Felmi mengalihkan dukungannya di Pilgub Jambi ke Al Haris-Abdullah Sani.

Hal ini diketahui dari postingan di akun Facebook pribadinya 'Afrioga Felmi' yang mengunggah foto HBA (Haris bersama Abdullah Sani). "Gass Poll Gaess..," tulisnya, Selasa (30/3/2021) malam.

Postingan Afrioga Felmi

Dikonfirmasi mengenai hal ini, kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini membenarkan jika dirinya mengalihkan dukungan ke Al Haris-Sani.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal yang melatarbelakangi ini, karena Pak Dul sapaan akrab Abdullah Sani merupakan seniornya di organisasi. " Pak Dul itu Kyai, senior dan guru saya. Hal lainnya merupakan pertimbangan pribadi," ujarnya.

Ditanyakan mengenai statusnya sebagai kader PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Yoga menjelaskan jika dirinya telah pamit dari partai besutan Megawati Soekarnoputri ini. "Untuk partai, saya sudah pamit," singkatnya.

Sementara itu, Juru Bicara Al Haris-Sani, Ansori mengatakan banyaknya peralihan dukungan dari pihak lawan baik dari 01 (CE-Ratu) maupun 02 (Fachrori-Syafril) menandakan kekuatan Al Haris-Sani tidak terbendung.

"Mereka beralih dukungan karena penilaian objektif, selain tertarik dengan visi misi Jambi Mantap juga melihat besarnya peluang kemenangan dalam PSU mendatang," kata Ansori.

"Kita tentu akan terus membuka pintu bagi siapa saja untuk sama sama memperjuangkan Jambi Mantap, Al Haris-Sani mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya, semoga dukungan ini mendapat ridho Allah SWT, Amin," tutupnya.