Usai Romi, Ketua DPC Sabak Timur dan Ketua BM PAN Tanjab Timur Mundur

Muhammad Aman (kiri) dan Sulpani
Istimewa
Muhammad Aman (kiri) dan Sulpani
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Muara Sabak - Keputusan mundurnya Romi Hariyanto dari Ketua DPD PAN Tanjung Jabung Timur diikuti juga oleh Ketua BM PAN Tanjab Timur, Sulpani. Teranyar Ketua DPC PAN Sabak Timur Muhammad Aman juga menyatakan diri mundur.

Sulpani dikonfirmasi mengenai hal ini membenarkan bahwa dirinya akan mundur dari ketua sayap partai PAN, menurutnya keputusan mundur murni karena ingin istirahat, tidak ada kaitannya dengan gejolak yang terjadi di tubuh DPD PAN Tanjabtim.

"Saya mundur ingin istirahat dulu, tidak ada kaitan dengan perkembangan partai dilevel daerah," jelasnya.

Menurut Sulpani, PAN Tanjabtim merupakan partai besar, terbukti kepala daerah dan wakil kepala daerah semuanya merupakan kader dari partai berlambang matahari ini. Dan PAN hari ini sudah memberikan amanah kepada H Robby Nahliansyah, tentunya harapan saya pribadi partai PAN tetap jaya.

"Ketua yang baru tentunya tidak kalah hebat dengan bang Romi, saya yakin struktur partai yang akan disusun orang hebat yang diproyeksikan bisa mempertahankan kejayaan partai PAN Tanjabtim," ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Aman ditanyakan mengenai mundurnya dari Ketua DPC ini enggan menjelaskan lebih alasan mengikuti jejak orang nomor satu di Tanjab Timur ini.

Dirinya mengungkapkan jika jajaran kepengurusan dibawah DPC Sabak Timur yakni Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) juga akan mengikuti langkahnya untuk mundur.

"Ada dua DPRt di kelurahan dan 10 DPRt di tingkat desa juga akan mundur," ungkapnya.