Yai Sani: Memimpin Tak Cukup Hanya Merealisasikan Kehendak Pribadi, Tapi Harus Melibatkan Masyarakat

Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Tanjung Benanak
Istimewa
Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Tanjung Benanak
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 3, Abdullah Sani melakukan lawatan politiknya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat di Desa Tanjung Benanak, Kecamatan Merlung, Senin (23/11/2020).

Kedatangan cawagub yang berpasangan dengan Al Haris disambut antusias warga Desa Tanjung Benanak. Seperti lawatan politiknya di tempat lain, di tempat ini Yai Sani -sapaan akrab Abdullah Sani- ini berdiskusi bersama warga.

Enceng, salah satu warga Desa Tanjung Benanak menyampaikan jika mereka terharu atas kadatangan Yai Sani, kerana baru ini calon wakil gubernur hadir langsung di tempat kami yang terpencil ini.

"Semoga Tuhan mengabulkan bapak terpilih sebagai wakil gubernur Jambi, mudah-mudahan bisa jadi catatan untuk bapak. Inilah desa kami pak, sangat tertinggal, semoga kedepan bisa ada perubahan," kata Enceng.

Pada kesempatan ini, Yai Sani memohon doa kepada warga semoga proses Pilkada ini berjalan lancar, dan pasangan Haris-Sani terpilih menjadi guberur dan wakil gubernur Jambi.

"Selain doa, saran dan masukan dari warga sekalian sangat kami harapkan. Karena kita tahu, memimpin itu tidak cukup hanya dengan merealisasikan kehendak pribadi, tapi harus melibatkan masyarakat juga," kata Yai Sani.(*)