Yakini Golkar Profesional Tentukan Dukungan, Al Haris: Jangan Sampai Salah Pilih Figur

Bacagub Jambi, Al Haris
Jernih.id
Bacagub Jambi, Al Haris
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Bakal calon gubernur (Bacagub) Jambi, Al Haris menyakini bahwa Partai Golkar akan profesional dalam menentukan dukungan di Pilgub Jambi 23 September mendatang.

"Jika Partai Golkar menentukan dukungan terhadap kandidat yang surveinya rendah tentu kita kecewa. Tapi kalau menentukan kepada kandidat yang surveinya tinggi, tentunya kita sebagai kader juga akan sangat senang menerimanya," ungkap Al Haris saat pengambilan formulir pendaftaran di DPD I Golkar Provinsi Jambi, Jumat (14/02).

Ia juga menambahkan survei ini bukan juga survei yang abal-abal tapi benar survei yang benar-benar. Tentu ini juga akan mendapatkan hasil yang baik juga nantinya.

"Golkar merupakan partai yang luar biasa. Survei mengatakan untuk di Jambi Partai Golkar ini merupakan partai yang tertinggi hasilnya. Tapi kalau salah memilih figur kasian Partai Golkar nanti kembali ke titik nol lagi," kata Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Merangin ini

Ia juga mengatakan bahwa Golkar merupakan pemilik perahu yang besar, kedatangannya bersma rombongan tim memastikan bahwa perahu ini akan digunakan dengan penumpang yang penuh.

"Kedatangan ini bukan merupakan suatu eufhoria, tapi ini bentuk kecintaan kami terhadap Partai Golkar. Semoga Partai Golkar nantinya bisa bersama-sama dengan kita di Pilgub Jambi," pungkasnya.

Sekedar informasi, pada Pilgub Jambi ada beberapa kader Partai Golkar Provinsi Jambi yang menyatakan akan maju, yakni Walikota Jambi, Sy Fasha, Bupati Sarolangun, Cek Endra, Bupati Tebo, Sukandar dan Bupati Merangin, Al Haris.