2 Pasien Corona yang Sembuh di Jambi Merupakan Anak Umur 5 dan 10 Tahun

Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Humas Pemprov Jambi
Jubir Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Kabar baik untuk masyarakat Provinsi Jambi, dimana dalam 8 hari ini di Provinsi Jambi nihil penambahan kasus virus Corona (Covid-19), sehingga saat ini masih berjumlah 97 kasus positif.

Kabar baik lainnya, juga terjadi untuk pasien sembuh yang juga mengalami penambahan 2 pasien positif dinyatakan sembuh dari Covid-19 per hari ini, Rabu (3/6/2020).

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi mengungkapan jika 2 pasien terbaru yang dinyatakan sembuh ini berasal dari Kota Jambi yang merupakan anak-anak umur 5 dan 10 tahun.

Pasien pertama dijelaskannya, yakni pasien 70 inisial NF merupakan seorang perempuan umur 5 tahun, asal Kota Jambi yang dirawat di RSU Abdul Manap Kota Jambi yang merupakan kontak Gowa.

"Pasien 70 ini hasil swab-nya kembali negatif, dan dinyatakan sembuh dari Covid-19," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Pasien kedua, yakni 71 dengan inisial AF seorang anak laki-laki umur 10 tahun asal Kota Jambi dirawat di RSU Abdul Manap Kota Jambi yang juga merupakan kontak Gowa.

"Pasien 71 ini hasil swab-nya juga kembali negatif, dengan demikian pasien ini diinyatakan sembuh dari Covid-19," tandasnya. (Jernih.id)