Antisipasi Wabah Corona, CE Intruksikan Tim untuk Tetap di Rumah

Bacagub Jambi, Cek Endra saat bersama Akbar Tanjung
Jernih.id
Bacagub Jambi, Cek Endra saat bersama Akbar Tanjung
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi – Dampak wabah virus corona (Covid-19), khusunya di Provinsi Jambi sepertinya membuat tim Bakal Calon Gubernur (Bcagub) Jambi tidak lagi menggunakan sosialisasi dengan mengumpulkan massa.

Direktur Center Cek Endra (CE), Adri mengatakan jika saat ini pihaknya mengikuti imbauan dari pemerintah untuk tidak mengadakan kegiatan keramaian dan mengumpulka massa.

“Makanya kegiatan mengumpulkan massa kita tunda dulu. Untuk sosilasisasi kedepan kita masih berkumpul, tapi hanya beberapa orang saja,” kata Adri, Selasa (24/03/2020).

Ia menyebutkan, pihaknya ikuti anjuran pemerintah untuk bisa mencegah dan menekan perkembangan virus tersebut. Makanya kita saat ini tetap stay dan komunikasi dengan tim tertentu yang sifatnya terbatas.

Sementara itu, Epi Suryadi selaku bagian dari Cek Endra menyebutkan bahwa Pak CE sudah memerintahkan seluruh tim untuk tetap berada dirumah guna memutus mata rantai virus corona. Makanya saat ini sosialisasi dalam bentuk massa ditiadakan.

"Kami memang sudah diperintahkan seperti itu. Namun, beliau akan tetap menyapa seluruh masyarakat Jambi lewat media untuk itu," pungkasnya.