Dilla Hich Bersama Bupati Romi Hibur Anak-anak Korban Kebakaran

Dilla Hich saat salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah
Istimewa
Dilla Hich saat salurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Muara Sabak - Dilla Hikmah Sari yang akrab dipanggil Dilla Hich, bersama rombongan Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Romi Hariyanto, Hasan Basri Agus (HBA) selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jambi, Minggu (13/6/2021), menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Dilla Hich tersebut berupa mukena, kain sarung, baju koko, makanan ringan untuk anak - anak serta pakaian wanita sebanyak 150 paket. pihak lainnya juga menyalurkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Desa.

Dilla Hich mendoakan, bagi korban kebakaran di Mendahara Tengah ini bisa lebih ikhlas dan lebih sabar dengan ujian ini. "Semoga kedepannya Allah SWT membukakan pintu Rizki yang berlipat ganda bagi korban kebakaran, selain itu juga bisa kembali bangkit untuk membangun usahanya yang lebih sejahtera lagi," ungkap Dilla Hich mendoakan untuk korban kebakaran di Mendahara Tengah.

Menanggapi hal ini, Bupati Romi Hariyanto mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah bersimpatik terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

"Insya Allah, apa yang telah diberikan untuk masyarakat kami ini akan bermanfaat. Dan kami minta doa dari semuanya supaya masyarakat kami yang tertimpa musibah untuk tetap tegar, terus bersemangat dan dapat bangkit lagi," ucap Bupati Romi.

Kemudian disela-sela itu, para rombongan juga sempat menghibur anak - anak Mendahara Tengah yang sedang belajar di sekolahan, terlihat senyum anak-anak.