Dua Pasien Positif Corona di Terbaru Jambi Berstatus Tanpa Gejala, Ini Identitasnya

Ilustrasi
Istimewa
Ilustrasi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyampaikan jika perhari ini, Senin (25/5/2020) kembali ada penambahan 2 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan 2 orang dinyatakan sembuh.

"Berdasarkan hasil uji swab yang keluar 2 pasien dinyatakan positif Covid-19, sehingga total positif corona di Jambi berjumlah 97 kasus dengan rincian 82 sedang menjalani perawatan dan 15 orang sembuh," kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Baca juga: Pasien Sembuh Corona di Jambi Kembali Bertambah 2, Total 15 Orang

Penambahan pasien positif pertama, dijelaskannya yakni diberi nama pasien 96 dengan inisial RK seorang laki-laki umur 39 tahun alamat Kota Jambi.

"Pasien ini saat ini dirawat di RSU Abdul Manap Kota Jambi status Orang Tanpa Gejala (OTG), untuk riwayat saat ini sedang di tracking oleh Dinas Kesehatan Kota Jambi," jelasnya.

Kedua, dikatakannya diberi nama pasien 97 dengan inisial TP seorang laki-laki umur 15 tahun alamat Kabupaten Muaro Jambi.

Baca juga: Kasus Positif Corona di Jambi Kembali Meningkat 2 dan Sembuh Bertambah 2 Orang

"Pasien ini saat ini dirawat di RSU Ahmad Ripin Muaro Jambi dengan status OTG, riwayat perjalanan kontak pasien 39 Klaster Gowa," tukasnya. (Jernih.id)