Kembalikan Formulir ke PAN, Haris-Sani Didampingi GEMA Kota Kota Jambi

GEMA Kota Jambi saat dampingi Al Haris kembalikan formulir di DPW PAN Provinsi Jambi
Istimewa
GEMA Kota Jambi saat dampingi Al Haris kembalikan formulir di DPW PAN Provinsi Jambi
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Kamis, (18/6/2020) sore di Kota Jambi tidak seperti biasanya, cuaca mendung dan sejuk seolah memberi pesan tersirat.

Ternyata pesan tersirat tersebut adalah hadirnya sosok pemimpin yang sejuk, dicintai rakyatnya yang hari ini mengembalikan formulir ke Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi, beliau adalah bakal calon gubernur Jambi, Al Haris dan bakal calon wakil gubernur Jambi, Abdullah Sani.

Kedatangan Haris-Sani kali ini dengan penampakan seperti biasanya, hadir dengan ratusan pendukungnya yang siap memenangkan pasangan tersebut menjadi pemimpin di provinsi Jambi, dan tidak pernah absen Gerakan Millenial Al-Haris (GEMA)

Kali ini Milenial yang hadir adalah utusan GEMA Kota Jambi yang secara khusus mengawal Wo Haris-Sani ke Partai PAN.

Rifki selaku Ketua GEMA Kota Jambi menyampaikan jika mereka hadir dengan perwakilan pengurus GEMA Kota Jambi yang secara khusus mengawal Wo Haris-Sani ke PAN.

"Kami dari Milenial Kota Jambi siap bergerak dan berjuang mengawal Wo Haris-Sani hingga duduk menjadi orang nomor satu di Provinsi Jambi. Wo Haris-Sani adalah harapan Millenial Kota Jambi, karena sudah terbukti kinerjanya," tandasnya.