Kunjungi Pusat Anyaman di Rawang, Al Haris Disambut Riuh Pengrajin dan Emak-emak

Al Haris saat mengunjungi pusat anyaman kerajinan di Rawang
Istimewa
Al Haris saat mengunjungi pusat anyaman kerajinan di Rawang
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali turun ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Sabtu (21/11). Selain bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, Al Haris juga mengunjungi pusat anyaman kerajinan di Rawang.

Kunjungan Wo Haris ke pusat kerajinan anyaman pandan di Kota Dian Rawang, Kecamatan Hamparan Rawang ini disambut riuh pengrajin.

Bahkan calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini diberi kalungan syal dan cinderamata sebagai sambutan tamu kehormatan.

"Wo Haris ini masih mudo yo. Pas jadi gubernur Jambi, program wo Haris ini bisa bantu kami pengrajin," kata emak-emak pengrajin.

Disela-sela menyampaikan aspirasi, emak-emak pengrajin juga rebutan minta foto dan selfie dengan Wo Haris (Sapaan akrab Al Haris).

Sementara itu, Al Haris menilai kegiatan ibu-ibu Kota Dian Rawang sangat positif untuk membantu ekonomi keluarga. Al Haris mengatakan pemerintah harus terlibat untuk memajukan usaha warga dan Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan) merupakan program yang juga akan menyentuh usaha kecil menegah.

"Selain itu kita juga punya kartu usaha kreatif Emak-emak yang nantinya bisa membatu peningkatan usaha," kata Al Haris.

"Saya kira ini sangat bagus sekali tinggal lagi nanti kita kembangkan dan pasarannya tidak hanya di Kerinci. Pemerintah harus hadir membantu karena ini bisa membantu ekonomi keluarga," tambah Al Haris lagi.(*)