Minta Tim Fokus Kerja Keras, Gibran: Kalau Isu dan Hoax Abaikan Saja

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Jumat, 17 November 2023 , 20:53 WIB
Gibran saat hadiri Konsolidasi TKD Provinsi Jambi, Jumat (17/11) malam
Jernih.id
Gibran saat hadiri Konsolidasi TKD Provinsi Jambi, Jumat (17/11) malam

JERNIH.ID, Jambi - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menghadiri konsolidasi Tim Kampanye Daerah (TKD) Indonesia Maju Provinsi Jambi di ACC Hotel Kota Jambi, Jumat (17/11/2023).

Dalam sambutannya, Gibran mengatakan, bahwa saat ini serangan untuk Paslon nomor urut 2 (Prabowo-Gibran, red) di media sosial sangat masif .

"Saya sarankan untuk tidak perlu menanggapi itu semua, dibawa santai saja. Disenyumin saja, fokus kemenangan. Fokus turun ke akar rumput dan fokus konsolidasi door to door," kata Gibran.

Walikota Solo ini juga mengingtkan agar tidak terelena dengan hasil survei yang bagus, ia meminta untuk terus bekerja keras

"Teruslah bekerja keras lagi, jangan sampai lengah, terus turun ke masyarakat," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, setibanya di bandara dan are acara, sambutan warga Jambi ini sangat luar biasa sekali.

"Saya yakin sekali warga Jambi sudah menikmati pembangunan yang sudah ada, seperti jalan tol Trans Sumatera, walaupun belum tersambung semua, nanti akan kita lanjutkan," katanya.

"Apa yang sudah dibangun sekarang, akan kita lanjutkan dan akan kita tambah. Program yang ada sekarang tidak akan berhenti, akan kita teruskan, malah akan kita tambah nantinya," tukasnya.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID