Musda PAN Wilayah Timur: Empat Kabupaten Terpilih Ketua Formatur, Kota Jambi Pending

Musda DPD PAN wilayah timur
jernih.id
Musda DPD PAN wilayah timur
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Jambi telah selesai dilaksanakan secara daring. Hasilnya dari lima daerah wilayah timur ini, empat daerah telah ditetapkan ketua formatur, satu diantaranya di pending.

Adapun empat daerah yang terpilih ketua formatur ini yakni, Kabupaten Tanjab Barat, Anwar Sadat. Kabupaten Tanjab Timur, Robby Nahliansyah. Kabupaten Batanghari, Hafiz Fatah. Kabupatan Muaro Jambi, Masnah Busro dan Kota Jambi dipending.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini mengatakan ketua formatur yang telah ditetapkan ini akan ditugaskan menyusun kepengurusan dalam waktu dua minggu kedepan.

"Ketua formatur yang ditetapkan ini otomatis akan menjadi Ketua DPD," kata Khusaini, Jumat (26/2/2021).

Lalu, bagaimana dengan Kota Jambi. Mengenai hal ini, Khusaini menjelaskan akan menyerahkan kepada para formatur untuk berunding menetapkan ketua formatur dan menyusun kepengurusan.

"Untuk Kota Jambi ini, DPP menunjuk tiga formatur untuk mengurus yakni Hasan Mabruri, Rusli Kamal Siregar dan Asnawati. Dalam dua minggu kepengurusan tidak dapat disusun, nantinya akan diambil alih DPP," tukasnya.