Pasien Baru Positif Covid-19 di Merangin Warga Bedeng Rejo

Al Haris saat pemulangan pasien sembuh dari Corona di Merangin
Istimewa
Al Haris saat pemulangan pasien sembuh dari Corona di Merangin
Pernulis: Upro | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Merangin - Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Merangin, Jumat (5/6/2020) kembali bertambah 1 orang. Total positif Corona di Merangin sehingga menjadi 21 orang.

Bertambahnya satu orang pasien yang positif hasil Swab tersebut dibenarkan M Arief, Jubir penanganan Covid-19 Kabupaten Merangin.

Dikatakan Arief, pasien dengan inisial AHM ini merupakan warga Bedeng Rejo, Kecamatan Bangko Barat. Pasien berumur 20 tahun ini adalah riwayat kontak dengan pasien sebelumnya dari klaster Gowa.

"Asal Bedeng Rejo, pernah kontak dengan pasien klaster Gowa atau pasien yang sudah kita pulangkan tadi (sudah dinyatakn sembuh)," ungkap M Arief.

Diberitakan sebelumnya, pasien Sembuh di Provinsi Jambi, Kamis (4/6/2020) bertambah 10 orang. Sehingga sehingga total pasien sembuh ada 27 pasien. pasien positif Covid-19 yang menjalani perawatan tinggal 77 pasien.

Dari sepuluh pasien yang sembuh Covid-19 tersebut, 2 diantaranya adalah pasien positif Swab yang dirawat di Kabupaten Merangin. Total pasien positif Covid-19 di Kabupaten Merangin yang sembuh menjadi 5 orang.