Pimpin LBH APB Kota Jambi, Adhari Siap Berikan Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Adhari Widya Prakrasa
Istimewa
Adhari Widya Prakrasa
Pernulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Advokasi Peduli Bangsa (APB) menetapkan Adhari Widya Prakarsa, SH sebagai Ketua LBH APB Kota Jambi.

Pelantikan sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada 27 Februari mendatang berbarengan acara Muscab KAI Kota Jambi.

Adhari menyampaikan pada pelantikan yang berbarengan dengan Muscab KAI Kota Jambi nantinya akan dihadiri Forkompinda Kota Jambi, Pengurus DPP KAI Pusat dan Direktur LBH Pusat Riswanto Ladin SH.MH.CLA.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan LBH ini akan memberikan bantuan hukum untuk seluruh para pencari keadilan. "Tentunya kami dari LBH APB akan memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang kurang mampu untuk kota Jambi pada khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya," kata Adhari, Senin (22/2/2021).

Sementara itu, Juru Bicara Al Haris, Ansori menyapaikan semoga keberadaan LBH APB dibawah pimpinan dindo Adhari Widya Prakarsa.SH benar-benar dirasakan oleh banyak masyarakat terutama bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan keadilan.

"LBH ini tentu sangat ditunggu tunggu kiprahnya dalam melakukan pendampingan hukum. Saya juga mengucapkan selamat atas pelantikan Adhari semoga mampu membawa LBH APB menjadi LBH yang besar dan berintegritas dalam melakukan pendampingan," ujar Ansori.