Rakor Pilkada Damai, Pj Gubernur Ingin Pemilihan Ini Tidak Membuat Perpecahan

Penandatanganan pakta integritas pasangan calon Pilgub Jambi
Istimewa
Penandatanganan pakta integritas pasangan calon Pilgub Jambi
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Jambi - Rapat koordinasi bersama forkopimda Provinsi Jambi dan 5 Kabupaten/kota yang melaksanakan pemungutan suara ulang (PSU) dilaksanakan Pemprov Jambi, Kamis (29/4/2021).

Selain rapat koordinasi, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas pasangan calon yang dihadiri Paslon 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh dan Paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani.

Pj Gubernur Jambi Nur Cahya Murni mengatakan, untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara ulang berjalan dengan baik. Selain itu, partisipasi masyarakat dalam memilih harus bisa lebih meningkat.

"Selain itu juga validasi data pemilih harus dipastikan benar. Termasuk juga mengenai anggaran harus disesuaikan den baik sesuai dengan sistem akuntabilitas," katanya.

Ia menambahkan, dirinya ingin pemungutan ini tidak membuat perpecahan. Apapun nanti hasil dari pemungutan, bisa untuk membangun Jambi lebih baik.

"Kita juga ingatkan agar pemungutan ulang ini harus memperhatikan protokol kesehatan. Jangan sampai pemungutan ulang ini malah jadi faktor penyebaran baru covid," tandasnya.