Sah! Demokrat Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Kamis, 04 Juli 2024 , 18:18 WIB
AHY saat serahkan SK rekomendasi Partai Demokrat ke Al Haris di DPP Partai Demokrat, Kamis (4/7)
Jernih.id
AHY saat serahkan SK rekomendasi Partai Demokrat ke Al Haris di DPP Partai Demokrat, Kamis (4/7)

JERNIH.ID, Jakarta - Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Al Haris dan Abdullah Sani yang merupakan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi November 2024 mendatang.

Adapun penyerahan SK rekomendasi langsung diserahkan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Al Haris di DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

AHY mengungkapkan, jika Al Haris selama ini telah berkerja dan melakukan berbagai upaya mensejahterakan masyarakat Jambi.

"Beliau tau persis apa yang dibutuhkan masyarakat karena berangkat dari bawah. Mulai dari lurah, Bupati Merangin dan Gubernur Jambi, sehingga kami Partai Demokrat memberikan support penuh untuk melanjutkan kepemimpinan pak Al Haris," kata AHY.

Sekedar informasi, sebelumnya maju kembali di Pilgub Jambi 2024 pasangan petahana Haris-Sani telah diusung PAN (10 kursi), PPP (5 kursi), PKS (5 kursi) dan PKB (6 kursi)

Dengan diterimanya SK rekomendasi Partai Demokrat (5 kursi), saat ini pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini telah mengantongi dukungan 31 kursi di DPRD Provinsi Jambi, tersisa 24 kursi lagi.(JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID