Sekda Tanjab Timur Ikuti Peluncuran Sekolah Merdeka Belajar

Sekda Sapril saat hadiri peluncuran sekolah merdeka belajar
Dokumentasi Tanjab Timur
Sekda Sapril saat hadiri peluncuran sekolah merdeka belajar
Penulis: Redaksi

JERNIH.ID, Muara Sabak - Sekretaris Daerah Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) Sapril,S.IP mengikuti sekaligus membuka peluncuran sekolah merdeka belajar yang di inisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur atas kolaborasinya bersama Sekolah Merdeka Belajar (SMB), Komunitas Guru Belajar Nusantara, JSMB, Keluarga Kita dan Sekolah.Mu. Senin (3/5/21).

Pada Kegiatan ini 50 orang guru juga hadir dalam menyaksikan pemaparan materi sekolah merdeka belajar secara virtual, dalam hal ini para guru di harapkan mampu berperan aktif dalam keikutsertaan nya dalam mengikuti 3 Program belajar di aplikasi (sekolah.mu) yang berisi pemaparan materi Guru Merdeka Belajar, Menjadi Pemimpin Merdeka Belajar dan Refleksi Cinta Dalam Pengasuhan dan Pengajaran.

Disamping acara tersebut juga turut dilakukan pemberian beasiswa dari Badan Amil Zakat Nasional Tanjab Timur, yang diberikan secara simbolis oleh Sekda, Kepala Dinas Pendidikan dan Camat Geragai Kepada 3 orang pelajar dari jenjang SD, SMP DAN SMA sebagai bantuan biaya pendidikan.