Sering Terjadi Kebakaran Hutan, Yai Sani: Gambut Jaya Akan Menjadi Perhatian Serius Haris-Sani

Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Gambut Jaya, Muaro Jambi
Istimewa
Yai Sani saat silaturahmi dengan warga Desa Gambut Jaya, Muaro Jambi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Muaro Jambi - Setelah bersilaturahmi dengan warga Desa Sumber Agung, Abdullah Sani kembali melanjutkan menyambangi warga Desa Gambut Jaya, Kecamatan Sungei Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Raden Said selaku Pemangan Haris-Sani Korcam Sungai Gelam mengatakan jika pasangan Haris-Sani ini merupakan pasangan yang klop dan sangat serasi.

"Pak Al Haris merupakan sosok yang masih muda, enerjik dan berpengalaman di birokrasi. Dan calon wakilnya, Pak Yai Sani ini kaya pengalaman dan luas wawasanya. Insya Allah sangat layak memimpin Jambi," kata Raden Said, Senin (30/11/2020).

Jamawi yang merupakan tokoh masyarakat yang hadir mendoakan semoga Pak Al Haris dan Pak Abdullah Sani terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

"Insya Allah pak, kami doakan bapak dan pak Haris terpilih. Permintaan kami tidak banyak pak, semoga daerah kami ini bisa diperhatikan untuk pembangunanya," kata Jamawi.

Ari Kurniadi tokoh pemuda Sungei Gelam menyatakan tidak salah jika mendukung Pak Yai Sani ini, karena beliau orang yang sangat berpengalaman dalam birokrasi dan tentunya sudah sejak dahulu bersentuhan langsung dengan kita di Sungai Gelam ini.

"Jadi tentunya tidak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Pak Al Haris dan Abdullah Sani ini," tegasnya.

Sementara itu, Yai Sani mengatakan daerah Gambut Jaya ini kita tahu seringkali terjadi kasus kebakaran lahan. Ke depan, ini perlu menjadi perhatian serius kita.

"Bagaimana pencegahan kebakaran lahan harus kita kedepankan. Kalaupun terjadi lagi, bagaimana caranya agar masalah ini bisa segera ditangani. Tapi kalau bisa, jangan sampai terjadi lagi. Ini perlu kerja sama banyak pihak," ujar Ketua Wisnumurti Provinsi Jambi ini.(*)