Situs Nonton Streaming Film Online Saat Kamu di Rumah Aja

Ilustrasi
Istimewa
Ilustrasi
Pernulis: Upro

JERNIH.ID – Virus Corona (Covid-19) saat ini sedang mewabah dunia, termasuk di Indonesia. Pemerintah sendiri saat ini menghimbau untuk masyarakatnya untuk di rumah aja selama pandemi corona ini guna mencegah peredaran Covid-19.

Selama berada di rumah, tentunya terkadang kamu merasa bosan dan bingung untuk melakukan kegiatan apa lagi. Untuk menghilangkan kebosanan nonton streaming film online merupakan suatu solusi yang baik saat kamu di rumah aja.

Saat ini sendiri banyak situs nonton streaming film online ilegal bersilewaran yang tentunya punya kekurangan dan kelebihan, seperti filmkeren21. Tentunya mengakses situs ilegal seperti ini melanggar hukum, karena merugikan pembuat film tersebut.

Nah, bagi yang tidak ingin melanggar hukum. Lebih baik kamu mengakses film yang legal dan film tersebut untuk kualitas gambarnya tidak diragukan lagi. Subtitle sendiri juga tersedia lengkap di situs nonton film legal ini.

Situs Film legal ini sendiri, banyak juga yang menyediakan nonton film gartis, maupun berbayar. Berikut deretan situs nonton film legal yang bisa kamu akses untuk menemani saat kamu di rumah aja untuk pencegahan Covid-19.

Iflik bisa diakses di https://www.iflix.com

Vixi bisa diakses di https://www.viki.com/

Vidio bisa diakses di https://www.vidio.com/

Hulu bisa diakses di https://www.hulu.com/

Genflix bisa diakses di https://genflix.co.id/

Cathplay bisa diakses di https://www.catchplay.com/

Retrovision bisa diakses di https://retrovision.tv/

Viu bisa diakses di https://www.viu.com/

Itulah deretan beberapa situs nonton film online legal yang bisa kamu akses saat kamu sedang di rumah aja dan perlu diingat hindari mengakses situs ilegal saat menonton streaming film, karena itu melanggar hak cipta. (jernih.id)