Swab Kedua Negatif Covid-19, 2 Orang Asal Muaro Jambi Diperbolehkan Pulang

Ilustrasi
Istimewa
Ilustrasi
Penulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Sabtu (16/5) kemarin menyatakan telah menerima hasil uji swab yang keluar sebanyak 12, dengan hasil 10 orang positif dan 2 orang negatif virus Corona (Covid-19).

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah menyampaikan jika 2 orang yang berasal dari Kabupaten Muaro Jambi hasil uji swab keduanya kembali dinyatakan negatif Covid-19.

"Pasien pertama yakni berinisial SG seorang laki-laki umur 50 tahun asal Kabupaten Muaro Jambi yang saat ini dirawat RS Ahmad Ripin Muaro Jambi dari Klaster Gowa uji swab keduanya negatif Covid-19," kata Johansyah.

Kemudian, untuk pasien kedua dengan inisial SY seorang perempuan umur 47 tahun yang saat ini dirawat di RS Siloam cuci darah dan hasilnya swab keduanya juga negatif Covid-19.

"Dengan demikian kedua pasien ini dinyatakan sehat dan diperbolehkan pulang, namun tetap menjalani isolasi mandiri di rumah selama 14 hari," ujarnya.

Sebelumnya, ia juga telah menyampaiakn jika per 16 Mei 2020 di Provinsi Jambi ada penambahan 10 pasien positif Covid-19 setelah keluar hasil uji swab-nya. Adapun 10 pasien positif ini, 9 orang dari Kota Jambi dan 1 orang dari Kabupaten Muaro Jambi. (Jernih.id)