Temui Putra Al Haris, PASKAS Nayatakan Siap Menangkan Haris-Sani

PASKAS saat menyatakan dukungan ke Haris-Sani
Istimewa
PASKAS saat menyatakan dukungan ke Haris-Sani
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Dukungan ke calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani terus mengalir, teranyar sekelompok pemuda dari Kota Jambi dan Muaro Jambi menyatakan mendukung pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini.

Dukungan dari sekelompok pemuda asal Kota Jambi dan Muaro Jambi yang menamakan Pemenenangan Keluarga Al Haris-Sani (PASKAS) ini disampaikan langsung di Posko Pemenangan Center Haris-sani, kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Muhammad Ismanto yang menahkodai PASKAS ini menyampaikan jika mereka yang terdiri dari pemuda Kota Jambi dan Muaro Jambi ini sengaja datang ke Posko Center Al Haris untuk menemui putra Al Haris menyampaikan dukungan ke Ayahndanya.

"Kita sengaja datang kesini untuk menemui Rifaldi (Putra Al Haris, red) menyampaikan dukungan, dan kami siap berjuang bersama-sama untuk menghantarkan Pak Al Haris dan Pak Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi," tegasnya, Selasa (15/9) malam.

Sementara itu, Rifaldi menyampaikan ucapan terima kasih kepada abang-abang yang malam ini hadir untuk bertemu dirinya guna menyampaikan dukungan ke orangtuanya di Pilgub Jambi mendatang.

"Senang sekali rasanya malam ini bisa bertemu abang-abang yang siap berjuang untuk memenangkan orang tua saya dan pak Kiai Abdullah Sani, semoga niatan kita bersama di ridhoi Allah SWT," ujar Rifaldi yang didampingi Ketua Gerakan Millenial Al Haris-Abdullah Sani (GEMA) Provinsi Jambi, Andi.