Turnamen Tenis Meja Antar OPD Semarakan Hari Jadi Tanjab Barat ke 58 dan HUT RI ke 78

Penulis: Redaksi , Editor: Ardy - Rabu, 16 Agustus 2023 , 17:29 WIB
Turnamen tenis meja antar OPD semerakan HUT Tanjab Barat ke 58 dan HUT RI ke 78 Turnamen tenis meja antar OPD semerakan HUT Tanjab Barat ke 58 dan HUT RI ke 78

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Dalam rangka menyemarakan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT RI ke-78, Pemerintah Kabupaten Tanjan Barat melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menggelar turnamen tenis meja yang diikuti antar Organisasi alerangkat Daerah (OPD), berlangsung di Aula Lantai III Bapenda, Rabu (16/8/2023).

Kepala Bapenda Tanjab Barat Sugianto menjelaskan bahwa tahun ini peserta mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya dan animo penoton sangat luar biasa dalam mendukung tim yang bertanding.

"Tahun ini sebanyak 21 peserta mengikuti turnamen tenis meja antar OPD," kata Sugiantao.

Pertandingan kali ini diungkapkannya, menggunakan sistem setengah kompetisi dimana akan didapat juara I, II dan III bersama.

"Tenis meja dipilih karena termasuk olahraga yang cukup mudah dilakukan, hanya membutuhkan meja tenis juga tidak membutuhkan ruang yang terlalu luas, dan lebih merakyat juga," ujarnya.

"Gelaran turnamen tenis meja tahun ini diharapkan bisa menambah sinergitas dan kekompakan antar OPD, BUMD, BUMN dan intansi vertikal sehingga kedepan dapat berimbas pada semangat kolaborasi dalam pembangunan Kabupaten Tanjab Barat," tambahnya.

Adapun OPD yang meraih juara I Bank BSI, Kantor Kementrian Agama sebagai juara II dan juara III bersama diraih oleh Kecamatan Tungkal Ilir serta Pengadilan Agama.(*/JR2)



PT. Jernih Indonesia Multimedia - Jernih.ID