Wabup Hairan Hadiri Rapat Paripurna Pandangan Umum Anggota DPRD Tanjab Barat

Wabup Hairan saat hadiri rapat paripurna di DPRD Tanjab Barat Wabup Hairan saat hadiri rapat paripurna di DPRD Tanjab Barat
Penulis: Bahrul Ulum | Editor: Muhammad Sapi'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Rapat Paripurna ketiga penyampaian tanggapan Bupati Tanjung Jabung Barat atas pemandangan umum anggota DPRD yang membawakan suara fraksi-fraksi terhadap nota keuangan dan Raperda tentang perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (22/9/2021).

Membacakan tanggapan bupati, Wakil Bupati Hairan menyampaikan terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas pemandangan umum anggota DPRD dengan membawakan suara fraksi pada paripurna sebelumnya baik berupa kritik dan saran serta masukan dari A
anggota DPRD.

“Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan, kritik dan saran serta masukan terutama terkait peningkatan pendapatan asli daerah, pembangunan sarana Infrastruktur, program prioritas serta peningkatan kesejahteraandan jaminan sosial,” kata Wabup Hairan.

“Saya yakin dan percaya bahwa apa yang  disampaikan oleh masing-masing fraksi adalah upaya untuk mendorong percepatan program dan kegiatan yang berkesinambungan serta pencapaian visi dan misi, sesuai RPJMD Tanjab Barat tahun 2021-2026,” tambahnya.

Rapat paripurna di akhiri dengan penyerahan dokumen nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Kabupaten Tanjab Barat tahun anggaran 2021 oleh Wakil Bupati Tanjab Barat kepada pimpinan DPRD Tanjab Barat.

Tampak hadir pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar, SH tersebut, Ketua DPRD H. Abdullah, SE, Unsur Forkopimda, Para Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD dan Kepala Bagian.