Wo Haris: Kita Butuh Kemenangan, Tapi yang Utama Kita Harus Jaga Masyarakat

Al Haris-Abdullah Sani saat pengukuhan Tim Koalisi Partai
Jernih.id
Al Haris-Abdullah Sani saat pengukuhan Tim Koalisi Partai
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani melantik tim koalisi partai pengusung dan pendukung, Jumat (25/9/2020). Dalam momen itu, seluruh ketua partai pendukung hadir disertai dengan para anggota DPRD Provinsi Jambi dari partai pengusung.

Al Haris setelah melantik tim koalisi mengatakan, ini merupakan mesin yang diharapkan untuk bisa meraup hati masyarakat. Ditambah lagi tim sukses serta relawan yang lain.

"Diharapkan tetap menggunakan cara-cara yang elegan serta tetap lindungi masyarakat dengan tetap utamakan protokol kesehatan," kata Wo Haris sapaan akrab Al Haris.

"Kita butuh kemenangan, tapi yang utama lita harus jaga masyarakat," tambahnya.

Ia mengatakan, dengan adanya 150 lebih anggota DPRD dari partai pengusung, pihaknya yakin dukungan akan didapat banyak, belum lagi keluarga. Ini semua merupakan cara yang baik untuk bisa memenangkan.

"Tujuan ini baik, makanya jangan sampai masyarakat yang dikorbankan pada kondisi Covid-19 saat ini. Semuanya harus optimis dan masyarakat butuh pemimpin yang memang memikirkan kesejahteraan," tandas Wo Haris.(*)