5 Pasien Positif Corona Bertambah di Jambi, 4 Diantaranya Terkait Klaster Temboro

Data pasien positif Corona di Jambi 20 Mei 2020
Tim Gugus Covid-19 Jambi
Data pasien positif Corona di Jambi 20 Mei 2020
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Jambi - Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi menyampaikan jika perhari ini, Rabu (20/5/2020) kembali ada penambahan 5 pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Seperti yang diumumkan pemerintah pusat hari ni di Jambi kembali ada penambahan 5 pasien yang terkonfirmasi postif Covid-19, sehingga total pasien positif corona di Jambi berjumlah 89 kasus dan 4 orang sembuh,” kata Juru Bicara Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Johansyah.

Baca juga: BREAKING NEWS: Pasien Positif Corona di Jambi Kembali Bertambah 5, Total 89 Kasus

Pasien sembuh ini, dijelaskannya yakni pasien 01 asal Kabupaten Tebo, pasien 03 asal Kabupaten Bungo, pasien 05 asal Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan pasien 07 asal Kota Sungai Penuh.

Adapun tambahan 5 tambahan pasien positif di Jambi hari ini, dikatakannya yakni pasien pertama, diberi nama pasien 85 dengan inisial FA seorang laki-laki umur 27 tahun asal Kabupaten Batanghari yang dirawat di RSU Hamba, Batanghari status Orang Tanpa Gejala (OTG) dengan riwayat perjalanan Gowa dan Temboro

Baca juga: Terbanyak dari Tanjab Barat, Ini Data 5 Pasien Tambahan Positif Corona di Jambi

Kemudian, yang kedua pasien 86 inisial US seorang laki-laki umur 50 tahun asal Kabupaten Bungo yang dirawat di RSU Hanafie, Bungo status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) riwayat perjalanan Cibubur.