Anwar Sadat Pastikan Berpasangan dengan Khairan Maju di Pilbup Tanjab Barat

Bakal calon bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat
Foto: dokumen pribadi
Bakal calon bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat
Pernulis: Redaksi | Editor: Muhammad Syafe'i

JERNIH.ID, Kuala Tungkal - Maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, anggota DPRD Provinsi Jambi Anwar Sadat mengakui saat ini tinggal menunggu rekomendasi dukungan turun dari PAN dan PKS.

Pimpinan Pondok Pesantren Albaqiyatus Sholihat ini juga mengatakan jika nantinya maju di Pilbup ini nantinya akan berpasangan dengan Khairan, yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Tanjab Barat yang merupakan satu kader dengan dirinya, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

"Ada Pak Khairan, Insya Allah akan jadi wakil kita. Beliau merupakan tokoh keterwakilan dari wilayah ulu," kata Anwar Sadat.

Sebelumnya, Anwar Sadat juga menyebutkan, jika pihaknya sudah melakukan komunikasi secara intens dengan PKS. Menurutnya sudah terjalin kesepakatan dan kesepahaman bersama.

"Insya Allah PKS akan juga ikut mendukung pada Pilbup Tanjabbar. Kita hari ini tinggal menunggu dua rekomendasi ini turun. Untuk partai yang lain sedang dikomunikasikan semua, dan kita tetap membuka ruang untuk partai lain yang ingin mendukung," tandasnya.